Monday, July 15, 2019

20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019

20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019 - Hallo sahabat Suara Tak Berbunyi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Bijak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019
link : 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019


Baca juga


20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019

Kata Kata Motivasi - Mempunyai hati yang terdapat motivasi tinggi adalah hal yang baik. Karena disaat terjatuh, mampu bangkit kembali dengan cepatnya, dan ketika berada pada masa sukses, akan terus bekerja keras mendapatkan sesuatu yang lebih baik. Karena, bagaimanapun juga kesuksesan akan terus bertahan apabila kita terus berusaha tak mengenal lelah dan waktu. Ya, hal tersebut memang bukan perkara mudah, mengingat Anda harus mengorbankan tenaga, pikiran, waktu, bahkan uang untuk mencapai segala impian kesuksesan Anda.

Kumpulan kata motivasi dari Espilen Blog dibawah ini akan sejenak mengisi relung hati Anda hari ini, silahkan pahami kata motivasi tersebut secara mendalam agar apapun masalah yang merintangi diri bisa kita lawan dengan motivasi tinggi, dan ketika berada pada jalan yang lancar, kita dapat selalu bersyukur kepada-Nya. Jikalau terdapat kata kata motivasi yang tidak nyaman di hati, Espilen Blog mohon maaf dan harap maklum. Silahkan simak kalimat motivasi menyentuh kalbu berikut ini.

Kata Kata Motivasi
20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019

20 Kata Kata Motivasi

1. Simpan rasa takut untuk diri sendiri tapi tularkan keberanian pada orang lain.

2. Terbanglah menuju bulan. Jika tidak sampai pun kita akan mendarat diantara banyak bintang.

3. Gunakan syukur ketika anda dicintai, dan gunakan sabar ketika anda dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

4. Jangan Pernah menyerah , kebanyakan orang gagal karena mereka memutuskan untuk berhenti terlalu cepat.

5. Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

6. Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

7. Memaafkan seseorang serupa meninggalkan aroma mawar di tumit orang yang menginjaknya.

8. Setiap ayah harus ingat bahwa suatu hari, anak laki-lakinya akan mengikuti teladannya bukan nasihatnya.

9. Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang bernilai.

10. Sukses itu sulit, itu memang ada benarnya, tapi kalau Tidak Sukses, hidup akan jadi lebih sulit.

11. Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

12. Teman sejati adalah mereka yang selalu ada di sisi anda bukan hanya pada saat kau berjaya, namun juga pada saat anda tak berdaya.

13. Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara pandang anda melihatnya.

14. Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

15. Sebelum kau bertindak, pikirkan. Sebelum kau bicara, dengarkan. Sebelum kau menghakimi, pahami. Sebelum kau melupakan, maafkanlah.

16. Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

17. Terkadang kamu memilih untuk meminta maaf, bukan karena kamu salah, tapi karena itu lebih mudah daripada harus berdebat tiada ada akhirnya.

18. Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.

19. Ketika kita bangun di pagi hari, kita punya 2 pilihan sederhana, kembali tidur dan bermimpi atau bangun lalu mengejar mimpi?

20. Orang yang mengeluhkan hidupnya begini-begini saja. Biasanya hanya melakukan sesuatu yang begitu-begitu saja.

BACA JUGA: Kata Kata Rayuan Romantis Untuk Pacar


Jika ditafsirkan, segala sesuatu yang terdapat pada diri ini memang tidak akan berubah jika memang kita tidak pernah melakukan perubahan. Dan perubahan itu sendiri asalnya dari diri kita sendiri, bukan orang lain. Semoga kumpulan Kata Kata Motivasi ini bisa memberikan pikiran yang positif bagi kita dan juga motivasi yang lebih besar untuk kemajuan diri sendiri, orang lain, dan negara kita. Tak lupa, semoga kata motivasi yang bijak ini bisa menginspirasi sahabat Espilen Blog sekalian.

Demikianlah Artikel 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019

Sekianlah artikel 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20 Kata Kata Motivasi Terbaru 2019 dengan alamat link https://suaratakberbunyi.blogspot.com/2019/07/20-kata-kata-motivasi-terbaru-2019.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon