Wednesday, July 25, 2018

Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version

Tags

Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version - Hallo sahabat Suara Tak Berbunyi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Download, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version
link : Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version


Baca juga


Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version


Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version - Salam kawan kali ini saya akan membagikan aplikasi antivirus buatan lokal, yap apalagi kalu bukan smadav. Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version ini merupakan update terbaru dari smadav indonesia. Sekaran admin telah membagikannya pada kalian dengan serial number biar kalian juga bisa merasakan rasanya menggunakan smadan pro dengan serial number yang sudah dibeli. Tapi disini admin menggunakan keygen yang sudah bisa kalian gunakan dengan menjalankannya. Silahkan download smadav update terbaru ini dengan mengklik link download yang sudah saya sediakan dibawah ini. 

Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 With Serial Number - merupakan software antivirus yang banyak digunakan oleh masyarakat luas diindonesian dan juga banyak digunakan di luar negeri. Yang pastinya akan membuat kita semua bangga sebab negara kita mempunyai antivirus yang sangat ampuh dipakai. Smadav mempu mendeteksi virus-virus berbahaya yang sanggup merusak file dan biasanya smadav akan eksklusif menguncinya dan akan mengkarantina file yang dianggap virus oleh smadav ini. Pada versi yang terbaru ini smadav telah mengupdate juga data-data virus yang selalu update juga setiap hari.

ScreenShot :


4 Fungsi Utama Smadav :

1) Proteksi pelengkap untuk komputer Anda, kompatibel dengan antivirus lainnya!
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu sebab antivirus tersebut didesain untuk derma utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav yakni tipe antivirus yang di-desain sebagai derma tambahan, sehingga kompatibel dan sanggup berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan derma antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari abses virus

2) One of the Best USB Antivirus (Proteksi USB Flashdisk)
USB Flashdisk yakni salah satu media penyebaran virus terbesar. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan virus yang menyebar melalui USB Flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus gres di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga bisa membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya. Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

3) Antivirus yang sangat ringan
Smadav hanya menggunakan sumber daya (resource) komputer yang sangat kecil. Sebagian besar pemakaian saat Smadav aktif hanya memerlukan memori (dibawah 5 MB) dan penggunaan CPU yang sangat kecil (dibawah 1%). Dengan penggunaan yang sangat kecil ibarat ini, Smadav tidak akan menghipnotis atau memperlambat pekerjaan Anda yang lainnya. Dan Anda juga masih tetap sanggup meng-install antivirus lainnya yang bisa bersanding dengan Smadav untuk melindungi komputer Anda.

4) Cleaner dan tools untuk membersihkan virus
Smadav sanggup membersihkan komputer Anda dari virus baik secara otomatis ataupun manual menggunakan tools yang disediakan Smadav. Smadav juga sanggup memperbaiki registry yang sudah dirusak/diubah oleh virus. Beberapa tools yang sanggup digunakan pada Smadav Pro untuk membersihkan virus secara manual ialah :
  •     One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
  •     Process Manager, untuk mengatur proses dan aktivitas yang berjalan di PC.
  •     System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
  •     Win-Force, untuk membuka aktivitas manajemen sistem di Windows.
  •     Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari abses virus.

Cara Memasang Serial Number Smadav : 

  1. Buka file keygen
  2. jalankan "smadavkeygen" klik kanan "run as administrator"
  3. masukan nama unik atau nama kalian
  4. pilih typenya untuk personal, warnet atau perusahaan
  5. lalu kalian salin atau ketik serial numbernya pada general setting
  6. isi nama dan masukkan serial numbernya kemudian klik register
  7. selesai : )

Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version :

Keygen Only :


Demikianlah Artikel Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version

Sekianlah artikel Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Download Smadav Terbaru 2018 Rev 12.0 Full Version dengan alamat link https://suaratakberbunyi.blogspot.com/2018/07/download-smadav-terbaru-2018-rev-120.html

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon